Browsing Thesis by Subject "persepsi nilai"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Online Repurchase Intention di Tiktok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja kembali di aplikasi TikTok Shop. Data yang digunakan adalah sebanyak 207 responden yang telah menggunakan TikTok shop ... -
ANALISIS PENGARUH KESADARAN HARGA, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP NIAT PERILAKU BERBELANJA PRODUK IMITASI DI MALIOBORO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku wisatawan pasar jalanan dalam konteks liburan. Responden pada penelitian ini yaitu sebagian wisatawan yang melakukan berbelanja di Malioboro dengan kriteria konsumen ... -
Pengalaman Berbelanja, Prestise Merek, Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pengunjung Mall Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman berbelanja, prestise merek/brand prestige dan persepsi nilai terhadap loyalitas pengunjung mall di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi Kasus : Lazada)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Perkembangan e-commerce di Indonesia terus berkembang yang ditunjang dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin banyak para pelaku usaha dibidang e-commerce, salah satunya ... -
Pengaruh Persepsi Nilai Konsumsi Local Food Terhadap Sikap, Citra Destinasi Dan Niat Prilaku (Studi Perilaku Wisatawan Di Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai konsumsi local food terhadap sikap, citra destinasi, dan niat perilaku di wisatawan Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan Analisis Faktor ...