Browsing Thesis by Subject "Niat Beli"
Now showing items 1-5 of 5
-
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)Fenomena Islamic branding telah mendapat perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mengingat populasi muslim didunia yang semakin bertambah. Para produsen sadar bahwa ... -
Pengaruh Komunikasi Media Sosial Terhadap Niat Beli dengan Ekuitas Merek dan Sikap Terhadap Merek Sebagai Mediator
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kesesuaian dan kemudahan penggunaan media sosial dengan kondisi saat ini menjadikan banyak perusahaan menggunakan media sosial sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ...