Show simple item record

dc.contributor.authorHelmi Nugroho Ariansyah, 00311330
dc.date.accessioned2020-02-28T06:14:22Z
dc.date.available2020-02-28T06:14:22Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18501
dc.description.abstractGaris besar dalam penelitian ini adalah menentukan obyek yang akan diteliri dcngan melihat pengamatan secara Jangsung setelah melalui proses yang ada atau yang sedang berlangsung. Kemudian laugkah berikutnya yaitu mcnilai akan sikap konsumen ata-. atribut-atribut berdasarkan karakteristik konsurnen yaitu rnahasiswa pada masing-masing jurusan. Adapun penilaian sikap konsumen terhadap atribut-atributnya scperti status akreditasijurusan yang ditawarkan.kurikulum yang ditawarkanJokasi kampus,biaya kuliah, dan tenaga pengajar (doscn) yang ada pada lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia ,apakah sikap yang terbentuk itu baik secara keseluruhan atau sccara satu per satu. Atribut-atribut ini didapat dari basil penelitian lain yang menggunakan atribut·atnbut ini dan pengamatan langsung terhadap obyek yang lainnya yang sekiranya dapat untuk dijadikan tambahan dalam penelitian ini. Dimana judul dari hasil penclitian yang lalu ada pada Kajian Pustaka. Penelitian yang dilakukan oleh penulis ini mengambil obyek pada FE-UII dengan responden sebanyak 100 dari para mahasiswa yang ada di FE-Lill ini. Kemudian dcngan penghitrn1gan valid dan reliable pada variable yang akan diteliti,yaitu valid dengan taraf signifikansi 1%. Lntuk metode penelitiannya itu sendiri akan diglmakan penganalisaan sikap konsumen terhadap variabel yang berupa atribm-atribut,digunakan analisa kuantitatif dcngan "Fishbein Attitude Model”. Sedangkan untuk mengetahui tei:jadi atau tidaknya hubmigan antara sikap konsmnen terhadap variabel yang berupa atribut-atribut digunakan analisa "Chi Square". Hasil dari pemccahan rnasalah tersebut lalu ditarik suatn kesimpulan yang akan dijadikan sebagai masukan bagi pihak Fakultas Ekonomi Univcrsitas Islam Indonesia. Dengan rnelihat hasil penelitian yang ada nantinya dapat menjadi titik t1kur bagi pihak Fakultas merevisi kekurangan-kekurangan yang ada pada atributnya serta rncmpcrtahankan atribut yang sudc1h dianggap baik dari pihak konsumen yaitu mahasiswa itu sendiri dimana sabagai pihak ·user'.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectSikap Mahasiswaen_US
dc.subjectKeputusan dalam Memilih Kuliahen_US
dc.subjectFakulias Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleSikap Mahasiswa terhadap Keputusan dalam Memilih Kuliah di Fakulias Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record