Show simple item record

dc.contributor.authorPuspa Fibriyanti, 02311137
dc.date.accessioned2020-02-25T04:27:35Z
dc.date.available2020-02-25T04:27:35Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/18382
dc.description.abstractProduk yang ditawarkan sebuah perusahaan kepada konsumen 1idak hanya terdiri dari unsur tangible tetapi juga ada unsur intangihle unruk memenuhi kepuasan dan loyalitas konsumen. Unsur tangible tersebut dapat dilihat dan dirasakan oleh panca indera seperti kemasan, fungsi produk, rasa dan titur- fitur yang Jain. Sedangkan unsur intangible dapat dirasakan secara psikologis, misalnya kepuasan memakai produk bermerek terkenal. Harga suatu produk juga memegang peranan penting tcrhadap keputusan beli dan loyalitas konsumen. Pemasaran adalah proses memenuhi need and want konsumen dengan tujuan mencapai loyalitas konsumen. Brand images, Product Fealllres dan Harga dalam ha! ini mempunyai pengaruh terhadap terbentuknya loyalitas konsumen. Masing­masing variabel memiliki kontribusi positip terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisa Pengaruh Brand Imagesen_US
dc.subjectProduct Featuresen_US
dc.subjectHarga terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.subjectProduk Vegetaen_US
dc.subjectWilayah Condong Caturen_US
dc.titleAnalisa Pengaruh Brand Images, Product Features dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Vegeta di Wilayah Condong Caturen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record