Analisa Pengaruh Brand Images, Product Features dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Vegeta di Wilayah Condong Catur
Abstract
Produk yang ditawarkan sebuah perusahaan kepada konsumen 1idak hanya terdiri dari unsur tangible tetapi juga ada unsur intangihle unruk memenuhi kepuasan dan loyalitas konsumen. Unsur tangible tersebut dapat dilihat dan dirasakan oleh panca indera seperti kemasan, fungsi produk, rasa dan titur- fitur yang Jain. Sedangkan unsur intangible dapat dirasakan secara psikologis, misalnya kepuasan memakai produk bermerek terkenal. Harga suatu produk juga memegang peranan penting tcrhadap keputusan beli dan loyalitas konsumen. Pemasaran adalah proses memenuhi need and want konsumen dengan tujuan mencapai loyalitas konsumen. Brand images, Product Fealllres dan Harga dalam ha! ini mempunyai pengaruh terhadap terbentuknya loyalitas konsumen. Masingmasing variabel memiliki kontribusi positip terhadap loyalitas konsumen.
Collections
- Management [4572]