Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit,Drs.M.Si.
dc.contributor.authorAbdullah Syarief, 14311195
dc.date.accessioned2020-02-20T04:38:09Z
dc.date.available2020-02-20T04:38:09Z
dc.date.issued2019-10-17
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id./123456789/18281
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN (AIRQUAL) TERHADAP KINERJA DAN KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (airqual) terhadap kinerja dan keunggulan bersaing pada maskapai penerbangan garuda indonesia Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Maskapai Garuda. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen pengguna Maskapai Garuda. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur.Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan (AIRQUAL) berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, Kualitas Layanan (AIRQUAL) berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing dan kinerja berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectkeunggulan Bersaingen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN (AIRQUAL) TERHADAP KINERJA DAN KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record