dc.contributor.advisor | Zulian Yamit,Drs.M.Si. | |
dc.contributor.author | Abdullah Syarief, 14311195 | |
dc.date.accessioned | 2020-02-20T04:38:09Z | |
dc.date.available | 2020-02-20T04:38:09Z | |
dc.date.issued | 2019-10-17 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uii.ac.id./123456789/18281 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini mengambil judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN
(AIRQUAL) TERHADAP KINERJA DAN KEUNGGULAN BERSAING PADA
MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA”. Tujuan dalam
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (airqual) terhadap
kinerja dan keunggulan bersaing pada maskapai penerbangan garuda indonesia
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Maskapai Garuda.
Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen pengguna
Maskapai Garuda. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis
jalur.Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Layanan (AIRQUAL)
berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, Kualitas Layanan (AIRQUAL)
berpengaruh positif terhadap keunggulan bersaing dan kinerja berpengaruh positif
terhadap keunggulan bersaing. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan | en_US |
dc.subject | Kinerja | en_US |
dc.subject | keunggulan Bersaing | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN (AIRQUAL) TERHADAP KINERJA DAN KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |