Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah S.E., MBA
dc.contributor.authorKharis Suud, 14311517
dc.date.accessioned2020-02-06T03:10:54Z
dc.date.available2020-02-06T03:10:54Z
dc.date.issued2019-12-16
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17971
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek terhadap minat Pembelian Kembali. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan aktivitas menonton film Filosofi Kopi atau pernah melakukan pembelian di Kedai Filosofi Kopi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang di sebar sebanyak 160 data. Metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali. Selain itu Resonansi Merek memiliki efek mediasi pada hubungan Ekuitas Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Pembelian kembali.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectEkuitas Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectResonansi Mereken_US
dc.subjectMinat Pembelian Kembalien_US
dc.subjectFilosofi Kopien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record