Show simple item record

dc.contributor.authorMona, Melly Al
dc.date.accessioned2017-01-09T04:12:59Z
dc.date.available2017-01-09T04:12:59Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1783
dc.description.abstractPenelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan The House Of Raminten Yogyakarta, Apakah Corporate Image dapat mempengaruhi interaksi antaraKepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta.Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayananterhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Untuk menjelaskan sejauh mana pengaruh Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah MakanThe House OfRaminten Yogyakarta,Untuk menjelaskan sejauh mana Corporate Image dapat mempengaruhi interaksi antaraKepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan The House OfRaminten.Responden dalam penelitian ini adalah 96 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dan dalam menganalisis datanya menggunakan regresi linier. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan The House of Raminten. Kedua ada pengaruh signifikan dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Rumah Makan The House of Raminten. Ketiga Ada pengaruh interaksi dan pengaruh yang signifikan dari corporate image yang memoderasi kepuasan konsumen dengan loyalitas pelanggan Rumah Makan The House of Raminten artinya semakin tinggi corporate image maka pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan juga semakin tinggi.en_US
dc.publisherUIIen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas Akhir;
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectCorporate imageen_US
dc.subjectLoyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderatoren_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record