Show simple item record

dc.contributor.authorAna Maulina, 00311440
dc.date.accessioned2020-01-21T07:49:42Z
dc.date.available2020-01-21T07:49:42Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17262
dc.description.abstractPerilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image dan product features terhadap keputusan pembelian produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta serta komponen apa yanl paling kuat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk yang bersangkutan. Dari basil penelitian dapat dikctahui bahwa secara bersamaan komponen brand image dan product features rnempunyai pengaruh yang positif sebesar 46,3%. Sedangkan komponen brand image mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 48,4% yang bcrarti lcbih kuat bila dibandingkan dengan komponen product features sebesar 13 ,8%. Brand Image, Product Features berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Brand Imageen_US
dc.subjectProduct Featuresen_US
dc.subjectKeputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's"en_US
dc.subjectMahasiswi di Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record