Show simple item record

dc.contributor.authorMuhammad Warsum, 99311504
dc.date.accessioned2020-01-15T02:47:00Z
dc.date.available2020-01-15T02:47:00Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/17085
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana hubungan Promosi dan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian sepeda motor Honda berdasarkan Karakteristik Konsumen pada PT. Astra International, Tbk Yogyakarta. Populasi dari objek penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada PT. Astra International Tbk Yogyakarta. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Kai - Kuadrat (Chi - Square). Hipotesis yang diajukan adalah hubungan Promosi clan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian berdasarkan Karakteristik Konsumen. Berdasarkan hasil Uji Chi - Square dan Koefisien Kontingensi menunjukkan bahwa ada hubungan yang signifikan dan erat antara Promosi dan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian sepeda motor Honda. Hal ini ditunjukkan oleh nilai x1 hitung lebih besar dari nilai x2 tabel, serta nilai KK yang mendekati nilai KK maks. Maka dapat disimpulkan bahwa antara variabel Promosi dan Saluran Distribusi mempunyai hubungan yang erat dengan Keputusan Pembelian konsumen. Berdasarkan penelitian tersebut, dihasilkan tiga saran yang perlu diperhatikan oleh perusahaan. Pertama, pihak manajemen PT. Astra International Tbk Yogyakarta disarankan untuk Iebih memperhatikan kedua variabel tersebut (promosi dan distribusl), karena mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua, cara yang dapat ditempuh antara Jain dengan melakukan penyesuaian pada indikator-indikator .yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian. Ketiga, pihak manajemen sebaiknya memberikan perhatian lebih pada variabel distribusi. Hal ini disebabkan karena variabel tersebut mempunyai pengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Hubungan Promosien_US
dc.subjectSaluran Distribusien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Sepeda Motor Hondaen_US
dc.subjectKarakteristik Konsumenen_US
dc.subjectStudi Kasus pada PT. Astra International Tbk Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Hubungan Promosi dan Saluran Distribusi dengan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Berdasarkan Karakteristik Konsumen (Studi Kasus pada PT. Astra International Tbk Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record