Show simple item record

dc.contributor.authorFAIZATUL FUADAH, 13321095
dc.date.accessioned2019-11-22T08:54:39Z
dc.date.available2019-11-22T08:54:39Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16631
dc.description.abstractSuatu perusahaan mempunyai sebuah peran dimana komunitas yang berada di sekitar wilayahnya mendapatkan manfaat atas beroperasionalnya perusahaan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Roemah Martha Tilaar. Community (komunitas) disini merupakan masyarakat setempat, tetangga, ataupun masyarakat sekitar perusahaan tersebut berada. Peran yang terdapat pada kegiatan tersebut dapat dikenal sebagai kegiatan community relations. Penelitian ini akan membahas tentang analisis implementasi community relations di Roemah Martha Tilaar. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang dapat menjelaskan dan mendeskripsikan secara lengkap. Konsep public relations dan community relations akan di analisis serta dibahas tentang penerapannya di dalam beberapa program kegiatan Roemah Martha Tilaar. Metode pengumpulan data yang diterapkan dalam penelitian ini berupa observasi, wawancara, dokumentasi, serta penelusuran data online. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Roemah Martha Tilaar telah melakukan implementasi community relations pada beberapa kegiatan yang di adakan oleh Roemah Martha Tilaar seperti: brandstart, serambi belajar, kelas berbagi, program jelajah pusaka Gombong, program ruang, festival cap go meh, festival dolanan tradisional, pesta kriya, pandan, hingga P.A.C.E.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCommunity relationsen_US
dc.subjectPRen_US
dc.subjectRoemah Martha Tilaaren_US
dc.titleANALISIS IMPLEMENTASI COMMUNITY RELATIONS ROEMAH MARTHA TILAARen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record