Show simple item record

dc.contributor.advisorHidayat, Anas
dc.contributor.authorRusadi, Meilin
dc.date.accessioned2019-11-19T03:18:19Z
dc.date.available2019-11-19T03:18:19Z
dc.date.issued2019-07-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16515
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah corporate branding yang terdiri dari corporate association, corporate atcitivites, corporate value, dan corporate personalities terhadap emotional attachment dan Untuk mengetahui apakah emotional attachment berpengaruh terhadap brand loyalty. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen generasi Y yang menggunakan konsimen wardah. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen generasi Y yang menggunakan konsimen wardah yang berjumlah 270 orang. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa corporate branding yang terdiri dari corporate association, corporate atcitivites, corporate value, dan corporate personalities berpengaruh positif signifikan terhadap emotional attachment dan emotional attachment berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty Kata Kunci : corporate branding, emotional attachment dan brand loyaltyen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleWurdah Branding, Emotional Attachment And Brand Loyalty : Study Case For Millenial Consumeren_US
dc.typeMagister Thesisen_US
dc.Identifier.NIM17911022


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record