Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Sumardi, M.Si.
dc.contributor.authorRahmadani, Citra Ayu
dc.date.accessioned2019-11-15T06:54:59Z
dc.date.available2019-11-15T06:54:59Z
dc.date.issued2019-08-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16391
dc.description.abstractLoyalitas penting bagi bank, untuk meningkatkan loyalitas ada beberapa faktor yang mepengaruhi antara lain Brand Image, Service Quality, Trust dan kepuasan nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap Loyalitas nasabah Bank BRI Yogyakarta. Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Brand Image, Service Quality, Trust terhadap Kepuasan nasabah Bank BRI Yogyakarta. Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Brand Image, Service Quality, Trust terhadap Loyalitas nasabah Bank BRI Yogyakarta. Penelitian inin dilakukan di Bank BRI Yogyakarta, dengan populasi seluruh Nasabah Bank BRI Yogyakarta. Menggunakan jumlah sampel 180 responden dan pengambilan sampel dengan teknik coveniance sampling. Cara pengumpulan data dengan kuesioner. Data dianalisis dengan alat analisis SEM (Structural Equation Model) program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil Penelitian ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Yogyakarta. Ada pengaruh yang positif dan tidak signifikan antara Brand Image terhadap Kepuasan nasabah Bank BRI Yogyakarta. Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Service Qualty dan Trust terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Yogyakarta. Ada pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Image, Service Quality dan Trust terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Yogyakarta. Apabila Brand Image ditingkatkan maka loyalitas nasabah juga meningkat. Kepuasan nasabah mampu memperkuat pengaruh positif Brand Image, Service Quality dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah, ini artinya bila Brand Image, Service Quality dan Trust meningkat maka kepuasan nasabah juga meningkat dan berpengaruh memperkuat loyalitas nasabah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectTrust Kepuasan Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.subjectBank BRI Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Service Quality Dan Trust Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US
dc.Identifier.NIM15911113


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record