Show simple item record

dc.contributor.authorNurul Fadhilah, 00311114
dc.date.accessioned2019-11-08T06:51:38Z
dc.date.available2019-11-08T06:51:38Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16240
dc.description.abstractDewasa ini perusahaan penghasil produk dan jasa dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa kompetisi untuk mempertahankan pelanggan semakin ketat. Adanya segmen dan pendatang baru memaksa competitor yang sudah ada menentukan strategi bersaing yang dapat mempertahankan konsumen yang loyal. Perusahaan dituntut untuk bisa menganalisa tingkat perolehan dan kehilangan konsumen bagi masing-masing merk produknya, dalam hal ini merk sabun cuci. Disamping itu perusahaan juga harus bisa menilai bagaimana sikap konsumen terhadap atribut produk sabun cuci tersebut. Oleh karena itu penulis melakukan teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan menganalisis data dengan menggunakan metode Rantai Markov, Indek Sikap, dan Chi Square. Dari metode penelitian tersebut diperoleh basil hubungan antar variable tidak terdapat perbedaan sikap atas jenis kelamin dan pengeluaran terhadap atribut produk yang ada. Secara umum, atribut produk tersebut kurang dipertimbangkan oleh konsumen dalam memilih dan membeli produk sabun cuci.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisa Perpindahan Pelangganen_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectMerk Sabun Cucien_US
dc.subjectKalangan Mahasiswa FE UHen_US
dc.titleAnalisa Perpindahan Pelanggan (Studi Kasus Merk Sabun Cuci di Kalangan Mahasiswa FE UH)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record