Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti Dra.,M.Si.
dc.contributor.authorMuhammad Rifqi Muzakki, 15311109
dc.date.accessioned2019-11-07T08:33:34Z
dc.date.available2019-11-07T08:33:34Z
dc.date.issued2019-09-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/16194
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi attitude toward advertising. Faktor-faktor tersebut adalah informativeness, entertainment, dan irritation. Faktor-faktor tersebut dimediasi oleh ad value. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna facebook yang berumur antara 18-38 tahun atau generasi milenial di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik pusposive sampling dalam menentukan sampel. Sampel yang diambil sebanyak 170 responden. Peneliti menyebarkan kuesioner menggunakan google form. Melalui metode SEM dengan aplikasi AMOS 22, penelitian ini menunjukkan bahwa informativeness, entertainment,dan irritation memiliki pengaruh yang signifikan terhadap attitude toward advertising. informativeness, entertainment dan irritation juga berpengaruh pada ad value. Dan ad value menjadi variabel pemediasi yang berpengaruh terhadap attitude toward advertising.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectinformativenessen_US
dc.subjectentertainmenten_US
dc.subjectirritationen_US
dc.subjectadvertising valueen_US
dc.subjectattitude toward advertisingen_US
dc.titlePengaruh Informativeness, Entertainment dan Irritation Isi Iklan di Facebook terhadap Attitude Toward Advertising: dengan Mediator Advertising Value pada Generasi Milenial di Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record