Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorHelmy Ilham Nugraha, 14311331
dc.date.accessioned2019-11-05T04:50:40Z
dc.date.available2019-11-05T04:50:40Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/16036
dc.description.abstractKualitas layanan adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan kesetiaan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualitas layanan perusahaan Go-jek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membentuk kesetiaan pelanggan pada perusahaan Go-jek. Penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah website design, kelayakan, kepercayaan, kepuasan konsumen, untuk menunjang loyalitas konsumen, penelitian ini dilaksanakan di Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner berdasarkan Likert-scale. Metode pengambilan menggunakan purposive sampling dengan 300 responden. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis structural equation model (SEM) dengan bantuan AMOS dan SPSS. Hasil penelitian dari pengaruh kualitas layan terhadap kesetiaan pelanggan pada perusahaan Go-jek adalah positif dan signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectwebsite designen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectkesetiaan pelangganen_US
dc.titleEXAMINING STUDENTS’ PERCEPTION OF E-SERVICE QUALITY IN GO-FOOD SERVICEen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record