Show simple item record

dc.contributor.authorMaharatna Shifa Nurizka, 14311030
dc.date.accessioned2019-09-23T08:04:20Z
dc.date.available2019-09-23T08:04:20Z
dc.date.issued2019-05-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15738
dc.description.abstractSeiring persaingan e-tail (elekronik retail) atau e-commerce, membuat semakin banyak pelanggan wanita berbelanja online. Dengan demikian, memahami bagaimana loyalitas pelanggan wanita terbentuk dalam jenis toko online ini menjadi sangat penting. Tujuan dari penelitian ini adalah fokus pada pembeli online wanita pada Shopee dan untuk memeriksa mediator loyalty (e-loyality) dalam konteks toko online: kepuasan (e-satisfaction) dan kepercayaan (e-trust). Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner berdasarkan Skala Likert dengan jumlah 255 responden. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan analisis regresi moderat dengan bantuan SPSS dan LISREL. Penelitian ini mengungkapkan bahwa privasi online yang dirasakan tidak memiliki efek langsung dan positif yang terkait dengan kepercayaan (e-trust). Persepsi keamanan online berpengaruh positif pada kepercayaan (e-trust). Selain itu, persepsi waktu pengiriman dan desain situs web secara positif terkait dengan kepuasa. E-trust dan e-satisfaction pada gilirannya memengaruhi e-loyalty untuk pembeli online wanita. Keyword: e-Loyalty, e-Satisfaction, e-Trust, Female online shoppers,Perceived online privacy, Perceived online securityen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectFemale Online Shoppers Examiningen_US
dc.subjectThe Mediating Roles Of E-Satisfactionen_US
dc.subjectE-Trust On E-Loyalty Developmenten_US
dc.titleFemale Online Shoppers Examining The Mediating Roles Of E-Satisfaction And E-Trust On E-Loyalty Developmenten_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record