Show simple item record

dc.contributor.authorSusin Yulistyaningsih, 95211210
dc.date.accessioned2019-09-20T02:45:31Z
dc.date.available2019-09-20T02:45:31Z
dc.date.issued2005-05-13
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15636
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk rnengetahui bagaimana penilaian konsurnen tentang produk teh dan minuman bersoda dalarn kemasan botol, serta untuk rnengetahui sejauh rnana perbedaan penilaian konsumen terhadap pilihan produk teh dan minuman bersoda dalam kemasan botol berdasarkan pada karakteristik : jenis kelamin, uang saku, usia. Subyek dalam penelitian ini adalah rnahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Jenis penelitian ini bersifat kuanitatif dengan teknik pengurnpulan data dengan menggunakan observasi dan angket pada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya perbedaan penilaian konsumen tentang produk teh dan rninuman bersoda dalam kemasan botol di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan usia. Sedangkan berdasarkan karakteristik uang saku tidak menunjukkan perbedaan penilaian konsumen tentang produk teh dan minuman bersoda dalam kemasan botol yang signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Komparatif Penilaian Konsumenen_US
dc.subjectJenis Produk Minuman Tehen_US
dc.subjectDan Minuman Bersodaen_US
dc.subjectKemasan Botolen_US
dc.subjectStudi Kasus: Mahasiswa FE UII Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Komparatif Penilaian Konsumen terhadap Jenis Produk Minuman Teh dan Minuman Bersoda dalam Kemasan Botol (Studi Kasus: Mahasiswa FE UII Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record