Analisis Komparatif Penilaian Konsumen terhadap Jenis Produk Minuman Teh dan Minuman Bersoda dalam Kemasan Botol (Studi Kasus: Mahasiswa FE UII Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk rnengetahui bagaimana penilaian konsurnen tentang produk teh dan minuman bersoda dalarn kemasan botol, serta untuk rnengetahui sejauh rnana perbedaan penilaian konsumen terhadap pilihan produk teh dan minuman bersoda dalam kemasan botol berdasarkan pada karakteristik : jenis kelamin, uang saku, usia.
Subyek dalam penelitian ini adalah rnahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Jenis penelitian ini bersifat kuanitatif dengan teknik pengurnpulan data dengan menggunakan observasi dan angket pada responden.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya perbedaan penilaian konsumen tentang produk teh dan rninuman bersoda dalam kemasan botol di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan usia. Sedangkan berdasarkan karakteristik uang saku tidak menunjukkan perbedaan penilaian konsumen tentang produk teh dan minuman bersoda dalam kemasan botol yang signifikan.
Collections
- Management [4703]