Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama ,S.E., M.Si.
dc.contributor.authorRizaldy Harun Yulizar, 14311676
dc.date.accessioned2019-09-13T04:38:53Z
dc.date.available2019-09-13T04:38:53Z
dc.date.issued2019-06-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15396
dc.description.abstractTujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan fokus pada pelanggan situs Otten Coffee Indonesia di D.I Yogyakarta. Sebuah survei telah dilakukan dalam konteks pelanggan situs otten Coffee Indonesia di D.I Yogyakarta dan memperoleh 150 tanggapan. Konstruksi kerangka penelitian dibuat dan divalidasi menggunakan analisis faktor; lebih lanjut, pemodelan persamaan struktural (SEM) dilakukan untuk memverifikasi hipotesis tentang hubungan yang dipelajari. Model yang diperoleh mengkonfirmasi sebagian besar hubungan yang dihipotesiskan, memberikan indikasi yang berguna tentang bagaimana mendefinisikan pengaruh antara Reliability, Accuracy, Acces, Ease of Navigation, Trust, Privacy, Personalization, Efficiency, Price Knowledge, Site Aesthetics, Flexibility terhadap Overall Service Quality.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectAccuracyen_US
dc.subjectAccesen_US
dc.subjectEase of Navigationen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectPrivacyen_US
dc.subjectPersonalizationen_US
dc.subjectEfficiencyen_US
dc.subjectPrice Knowledgeen_US
dc.subjectSite Aestheticsen_US
dc.subjectFlexibilityen_US
dc.subjectPerdagangan Elektroniken_US
dc.subjectOnlineen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record