Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorWan Farahghina Afritami, 15311100
dc.date.accessioned2019-09-12T06:51:40Z
dc.date.available2019-09-12T06:51:40Z
dc.date.issued2019-06-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15307
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pelajar Post-Online di Yogyakarta dalam Aplikasi Shopee Online Shopping. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan menggunakan kuesioner online dengan 200 responden. Populasi yang digunakan adalah siswa di Yogayakrta yang menggunakan aplikasi belanja online shopee. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode SEM dan program aplikasi AMOS versi 22.0. Data variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah norma subyektif, risiko yang dirasakan, perilaku aktual, perilaku pasca pembelian. Variabel-variabel ini membentuk tiga hipotesis. Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini dapat dinyatakan bahwa keseluruhan hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Sehingga dapat diartikan bahwa semua hipotesis menunjukkan hasil yang signifikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectdecomposition theory of planned behavioren_US
dc.subjectrelationship qualityen_US
dc.subjectsubjective normen_US
dc.subjectperceived risken_US
dc.subjectactual behavioren_US
dc.subjectpost-purchase behavioren_US
dc.subjectstructural equation modeling (SEM)en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DAN PASCA-ONLINE MAHASISWA DI YOGYAKARTA PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEEen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record