Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D
dc.contributor.authorAhmad Khoirul Anam, 15311064
dc.date.accessioned2019-09-12T06:17:54Z
dc.date.available2019-09-12T06:17:54Z
dc.date.issued2019-03-08
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15300
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh positif citra merek sepatu Converse terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, serta mengidentifikasi pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sepatu Converse di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa – mahasiswi perguruan tinggi di Yogyakarta. Sedangkan sampel yang diambil dari penelitian ini adalah sebesar 174 responden yang dianggap telah cukup mewakili populasi yang diteliti dengan metode non probality sampling dan sampel diperoleh menggunakan teknik convenience sampling. Data diolah dengan analisis structural equation sampling menggunakan program AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan sepatu merek Converse. Penelitian ini juga dipengaruhi secara positif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sepatu merek Converse di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RETAIL SEPATU CONVERSE DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record