Show simple item record

dc.contributor.advisorYuni Nustini, Dra., MAFIS., Ak., CA., Ph.D
dc.contributor.authorNurul Fadhillah, 15312141
dc.date.accessioned2019-09-11T04:18:15Z
dc.date.available2019-09-11T04:18:15Z
dc.date.issued2019-06-19
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15230
dc.description.abstractKemajuan teknologi yang semakin cepat dalam bidang sosial, budaya, dan ekonomi mendorong perkermbangan pada sektor perbankan, yaitu dengan menyediakan layanan e-banking. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-banking dan pengaruhnya terhadap konsumtivisme pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang menggunakan e-banking. Data yang digunakan adalah data primer yang berupa kuesioner yang disebarkan pada 120 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan kombinasi model Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory Planned Behavior (TPB). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ketersediaan fitur, kualitas layanan, kepercayaan dan pengaruh sosial secara parsial dan simultan berpengaruh positif terhadap penggunaan e-banking, dan penggunaan e-banking berpengaruh positif dengan konsumtivisme.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectketersediaan fituren_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectpengaruh sosialen_US
dc.subjectpenggunaan e-bankingen_US
dc.subjectkonsumtivismeen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN E-BANKING TERHADAP KONSUMTIVISME (Studi Kasus Mahasiswa FE UII)en_US
dc.typeUndergradute Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record