Show simple item record

dc.contributor.authorKusuma, Karinu Aji Wira
dc.date.accessioned2019-09-10T04:53:51Z
dc.date.available2019-09-10T04:53:51Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15164
dc.description.abstractKegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik produk dan jasa yang ditawarkan bank tersebut, serta memahami fungsi serta keunggulannya, selanjutnya menjadi yak.in akan keuntungan menjadi nasabah pada bank tersebut. Berdasarkan latar belakang masalah diatas, maka penulis merumuskan yang menjadi pokok permasalahannya yaitu apakah atribut-atribut dari iklan yang meliputi dari isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan, dan atribut apakah yang paling dominan dari iklan tersebut yang mempengaruhi keputusan konsumen. Lokasi tempat penelitian dilakukan pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan, dengan menggunakan 100 sampel, yang menjadi variabel dependent yaitu keputusan konsumen, dan variabel independent yaitu variabel isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan. Untuk mengetahui perilaku konsumen diukur secara langsung yaitu dengan menanyakan kepada responden seberapa besar pengaruh iklan terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner, yaitu merupakan pertanyaan tertulis yang akan dijawab oleh responden untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai pengaruh iklan terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Dalam analisis data yang dilakukan peneliti diperoleh hasil bahwa dari keempat variabel iklan televisi, yang terdiri dari isi pesan, struktur pesan, format pesan, dan sumber pesan, yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen menjadi nasabah pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan adalah variabel struktur pesan, dan variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen untuk menjadi nasabah pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatan adalah struktur pesan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Iklan Televisien_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectNasabah Bank BNIen_US
dc.subjectStudi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946en_US
dc.subjectCabang Melawai Jakarta Selatanen_US
dc.titlePengaruh Iklan Televisi terhadap Keputusan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Studi Kasus Pada PT. Bank BNI 1946 Cabang Melawai Jakarta Selatanen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record