Show simple item record

dc.contributor.authorSulistio, Wahyu
dc.date.accessioned2019-08-30T01:35:26Z
dc.date.available2019-08-30T01:35:26Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14985
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Motivasi Konsumen Dalam Memilih Pusat Kebugaran (Fitness Centre) Di Yogyakarta, yang meneliti ada tidaknya perbedaan motivasi terhadap atribut yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Fitness Centre. Atribut-atribut tersebut terdiri dari atribut lokasi, harga, fasilitas, instruktur. keamanan dan manfaat. Data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dalam hal ini adalah mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang sedang ataupun pemah berolah raga di Fitness Centre. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ada tidaknya perbedaan dalam pemilihan atribut yang memotivasi konsumen dalam memilih Fitness Centre berdasarkan karakteristik responden, dan untuk mengetahui atribut yang paling dominan memotivasi konsumen dalam memilih Fitness Centre. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Chi Square. Dari hasil penelitian diketahui bahwa secara keseluruhan tidak ada perbedaan motivasi terhadap atribut yang mempengaruhi konsumen dalam memilih Fitness Centre, dan atribut yang paling dominan memotivasi konsumen dalam memilih Fitness Centre adalah atribut harga.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Motivasi Konsumenen_US
dc.subjectMemilih Pusat Kebugaran (Fitness Centre) di Yogyakartaen_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectMahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Motivasi Konsumen dalam Memilih Pusat Kebugaran (Fitness Centre) di Yogyakarta Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record