Show simple item record

dc.contributor.authorWidhiana, Ajeng Astri
dc.date.accessioned2019-05-29T03:13:31Z
dc.date.available2019-05-29T03:13:31Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14617
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care. Penelitian dilakukan di Natasha Skin Care jalan Laksda Adisucipto No. 39 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui dimensi kualitas jasa mana yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen. Pengujian pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diperoleh dengan cara membagikan kuesioner yang berisi daftar pertanyaan kepada responden yaitu konsumen Natasha Skin Care. Daftar pertanyaan dalam kuesioner digunakan untuk mengungkapkan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen. Skala yang digunakan adalah Skala Likert. Dari hasil analisis kualitatif diperoleh hasil bahwa mayoritas responden adalah perempuan usia antara 26 - 45 tahun. Responden yang terbanyak adalah pegawai atau karyawan. Dari hasil pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa kualitas jasa jaminan memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen pada Natasha Skin Care.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectNatasha Skin Careen_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectJl. Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada Natasha Skin Care (Studi Kasus Natasha Skin Care Jl. Laksda Adi Sutjipto No. 39 Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record