Show simple item record

dc.contributor.authorRiyandini, Agustina
dc.date.accessioned2019-05-21T02:47:14Z
dc.date.available2019-05-21T02:47:14Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14577
dc.description.abstractKonsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang merupakan inti dari sistem pemasaran. Kombinasi variabel marketing mix sangat menguntungkan bagi perusahaan karena dapat menarik banyak konsumen dan menciptakan pelanggan yang menjamin kelangsungan hidup perushaan dalam jangka panjang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel marketing mix terhadap keputusan pemilihan provider mentari pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dan untuk mengetahui faktor apakah yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen memilih operator mentari. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan bahwa ada pengaruh secara signifikan variabel marketing mix terhadap keputusan pemilihan provider mentari, dan variabel atau faktor produk adalah variabel marketing mix yang mempunyai peranan paling dominan dalam keputusan pemilihan provider mentari, mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruhen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectMemilih Provider Mentarien_US
dc.subjectStudi Kasusen_US
dc.subjectMahasiswa/Mahasiswien_US
dc.subjectPengguna Provider Mentarien_US
dc.subjectFakultas Ekonomien_US
dc.subjectUniversitas Islamindonesia Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari di Fakultas Ekonomi Universitas Islamindonesia Yogyakarta)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record