Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya’bani Purnama,,SE., M.Si.
dc.contributor.authorDenny Hidayat, 13311336
dc.date.accessioned2019-03-11T04:16:59Z
dc.date.available2019-03-11T04:16:59Z
dc.date.issued2019-02-13
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13908
dc.description.abstractPerkembangan dunia bisnis saat ini semakin meningkat sebanding dengan meningkatnya permintaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan jasa dalam memenuhi kebutuhan. Adanya jasa pengiriman barang banyak dimanfaatkan oleh pelaku bisnis online dalam merambah pasar di berbagai daerah, bahkan daerah terpencil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas layanan serta mengetahui atribut dimensi kualitas layanan yang dianggap paling penting dalam layanan jasa J&T di wilayah Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Metode sampling yang digunakan adalah teknik non-probability sampling. Metode pengumpulan data primer dengan kuesioner. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan metode servperf. Hasil penelitian menunjukkan Tingkat kepuasan pelanggan dilihat dari dimensi reliability (keandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empaty (perhatian) dalam kategori tinggi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTangibilityen_US
dc.subjectReliabilityen_US
dc.subjectResponsivenessen_US
dc.subjectAssuranceen_US
dc.subjectEmpathy dan Kualitas layananen_US
dc.titleEVALUASI KUALITAS LAYANAN J&T DI WILAYAH CONDONG CATUR, DEPOK, SLEMEN, YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record