Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs. M.B..A, Ph.D
dc.contributor.authorDerry Sandika, 12311449
dc.date.accessioned2019-03-11T03:26:47Z
dc.date.available2019-03-11T03:26:47Z
dc.date.issued2019-01-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13888
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mejelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen, menganalisa adanya pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen dan menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepercayaan konsumen GoJek di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen aplikasi GoJek. Sempel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 200 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah convenience sampling, yakni sampel diambil berdasarkan ketersediaan responden dan kemudahan untuk memperoleh datanya. Dalam convenience sampling, peneliti memiliki kebebasan untuk memilih siapa saja yang akan dijadikan sebagai responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis statistic. Model penelitian menggunakan Analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan program Amos. Hasil penelitain menemukan bahwa 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepercayaan konsumen pada aplikasi GoJek. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Aplikasi GoJek. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada Aplikasi GoJek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record