Show simple item record

dc.contributor.authorFagumi, Moch. Ardi
dc.date.accessioned2016-12-13T02:55:28Z
dc.date.available2016-12-13T02:55:28Z
dc.date.issued2016-03-14
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1384
dc.descriptionDosen pembibmbingen_US
dc.description.abstractAnalis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga Terhadap perilaku Perpindahan Merek , Smartphone Berbasis Blackberry Ke Android” Tujuan penelitia ini adalahUntuk mengetahui pengaruh Kebutuhan mencari Variasi terhadap Perilaku Perpindahan Merek, Untuk mengetahui pengaruh Ketidakpuasan Konsumen terhadap Perilaku Perpindahan Merek, Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Perilaku Perpindahan Merek, Untuk mengetahui pengaruh orientasi kenyamanan terhadap niat pembelian online konsumen. Sampel penelitia sebanyak 150 orang dengan alat analisis data menggunakan Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untukX1 Nilai koefisien regresi yang positif menunjukkan bahwa Kebutuhan Mencari Variasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Perilaku perpindahan merek (nilai probabilitas-statistik = 0,035 <Level of Significant = 0,05). X2 Nilai koefisien regresi yang positif menunjukkan bahwa Ketidakpuasan Konsumen mempunyai pengaruh yang Signifikan terhadap Perilaku Perpindahan Merek (nilai probabilitas-statistik = 0,012 <Level of Significant = 0,05). X3 Hasil analisis Regresi Linier menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan antara antara Harga terhadap Keputusan Perpindahan Merek (nilai probabilitas-statistik = 0,000 <Level of Significant = 0,05). Nilai F hitung sebesar 19,680 dengan tingkat probabilitas 0,000 (signifikansi). Karena probabilitas lebih kecil dari 0,05 dan nilai F lebih besar dari 3,29, maka model regresi dapat digunakan untuk memprediksi perilaku perpindahan merek atau dengan kata lain bahwa secara bersama-sama faktor Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga berpengaruh terhadap perilaku perpindahan Merek. Uji t menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga terhadap Perilaku Perpindahan Merek (Probabilitas Statistik < 0,05. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah uji f menunjukkannilai probabilitas F-hitung = 0,000 <Level of Significant = 0,05, maka Ho ditolak atau Ha diterima, artinya ada pengaruh secara bersama-sama variabel Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, dan Harga terhadap Keputusan Perpindahan Merek.en_US
dc.description.sponsorshipHidayat, Anasen_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas akhir;10311503
dc.subjectKebutuhan Mencari Variasien_US
dc.subjectKetidakpuasan Konsumenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPerilaku Perpindahan Merek.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan Konsumen, Dan Harga, Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Smartphone Berbasis Blackberry Ke Androiden_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record