Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit, Drs., M.Si.
dc.contributor.authorRyan Riyadi, 15311513
dc.date.accessioned2019-02-14T03:29:33Z
dc.date.available2019-02-14T03:29:33Z
dc.date.issued2019-01-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13596
dc.description.abstractDengan tujuan meningkatkan kesadaran dan kepuasaan melalui produk kosmetik halal, salah satu kegiatan operasional dilakukan terhadap produk kosmetik halal adalah konsep dari hubungan dengan halal supply chain management. Faktor kunci dari konsep ini adalah pemahaman akan halal supply chain management terhadap tingkat kepuasan produk kosmetik halaln dengan variaabel control kepuasan mahsiswi yogyakarata. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis halal supply chain management terhadap tingkat kepuasan produk kosmetik halal dengan variabel kontrol kepuasan mahsiswi yogyakarata. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswi yang menggunakan produk kosmetik halal dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden yang diperoleh dengan menggunakan populasi dan sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan alat pengujian menggunakan IBM SPSS Statistic 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tingkat kepuasan berpengaruh secara positif terhadap produk kosmetik halal, yang dimana variabel control tingkat kesadaran mahsiswi yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjecthalal supply chain managementen_US
dc.subjecttingkat kepuasan produk kosmetik halalen_US
dc.subjectkesadaran mahasiswi yoogyakartaen_US
dc.titleANALISIS HALAL SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PRODUK KOSMETIK HALAL TERHADAP TINGKAT KESADARAN DAN KEPUASAN MAHASISWI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record