Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak M.Buss., Ph.D.
dc.contributor.authorYota Bella Bernita, 13311157
dc.date.accessioned2019-02-11T02:49:11Z
dc.date.available2019-02-11T02:49:11Z
dc.date.issued2019-01-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13482
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap kualitas pelayanan, pengaruh sikap dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan. Populasinya adalah masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menjadi nasabah Bank Syariah, dengan sampel penelitian ini berjumlah 280 orang menggunakan metode convenient sampling technique. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sikap pelanggan bepengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, Sikap pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan kepercayaanberpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada nasabah Bank Syariah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP KUALITAS , KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PADA LAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record