Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit,Drs.,M.Si
dc.contributor.authorSekar Ayu Agustiani, 15311506
dc.date.accessioned2019-01-31T01:54:24Z
dc.date.available2019-01-31T01:54:24Z
dc.date.issued2019-01-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13396
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-service quality terhadap perceived value, mengetahui pengaruh E-service quality terhadap loyalty intentions dan mengetahui pengaruh E-service quality melalui perceived value terhadap loyalty intentions dengan studi kasus transportasi berbasis aplikasi online perusahaan Go-jek. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan perusahaan Go-jek yang menggunakan aplikasi Go-jek dengan account pribadi, Sampel dari penelitian ini adalah pelanggan Go-jek yang berdomisili di Kota Yogyakarta dengan usia minimal 15 Tahun dan telah menggunakan layanan aplikasi Go-jek minimal selama tiga bulan. Responden penelitian ini sebanyak 118. Data didalam penelitian ini diolah dengan menggunakan software SPSS 20.0. Hasilnya, dari uji regresi linier berganda, analisis jalur dan uji hipotesis diketahui bahwa E-service quality berpengaruh signifikan terhadap perceived value, E-service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalty intentions dan E-service quality melalui perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalty intentionsen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectElectronic Service Qualityen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectLoyalty Intentionsen_US
dc.subjectTransportasen_US
dc.titleAnalisis E-Service Quality Terhadap Perceived Value dan Loyalty Intentions Pada Perusahaan Transportasi Umum Berbasis Aplikasi Online Go-Jeken_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record