Show simple item record

dc.contributor.authorRosiana Ulfa, 14911058
dc.date.accessioned2018-11-27T07:29:57Z
dc.date.available2018-11-27T07:29:57Z
dc.date.issued2018-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11740
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan terciptanya word-of-mouth pada pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online . Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan jasa transportasi ojek online di wilayah Yogyakarta sejumlah 146 responden. Kuesioner di bagikan dan di kumpulkan melalui online. Data analisis menggunakan SEM. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap WOM dan Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan WOM positif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.subjectWord of Mouth (WOM)en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakartaen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record