Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nurul Ngaini Dra., MM.
dc.contributor.authorNovi Tety Wulandari, 14311364
dc.date.accessioned2018-10-23T07:27:32Z
dc.date.available2018-10-23T07:27:32Z
dc.date.issued2018-08-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11323
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk mengetahui analis faktor-faktor yang mempengaruhi kelanjutan niat pengguna sosial media Instagram & Facebook. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sosial media instagram & facebook di DiY dengan jumlah sampel 100 responden dengan proses pengambilan sampel menggunakan metode convinience sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling ( SEM ). Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa privasi secara positif berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap resiko, privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, resiko berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepercayaan, resiko berpengaruh secara negatif tetapi tidak signifikan terhadap kelanjutan niat, kepercayaan secara positif berpengaruh dan signifikan terhadap kelanjutan niat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectprivasien_US
dc.subjectresikoen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkelanjutan niaten_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KELANJUTAN NIAT MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK “STUDI KASUS : PENGGUNA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM & FACEBOOK DI DIY”en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record