Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Sumadi, M.Si.
dc.contributor.authorAprilia Kusumawati), 16911036
dc.date.accessioned2018-10-08T01:29:33Z
dc.date.available2018-10-08T01:29:33Z
dc.date.issued2018-09-27
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11031
dc.description.abstractStudi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh penerapan CSR terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro. Subyek penelitian adalah nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro,Kcp seturan,Kcp maguwo berjumlah 150 orang. Adapun pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan secara convenience sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner dengan modifikasi skala Likert yang dikembangkan berdasarkan instrumen yang pernah digunakan oleh Gunes dan Geraldine(2015) serta diuji validitas dan reliabilitasnya sebelum diedarkan kepada responden penelitian ini. Structural Equation Modeling (SEM) dipergunakan untuk menguji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Selain itu,CSR (ethical,Philanthropic) berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Hasil penelitian ini memperkuat dan konsisten dengan temuan beberapa penelitian sebelumnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi praktisi pemasaran dalam menyusun strategi pemasaran PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : PT BANK RAKYAT INDONESIA TBK YOGYAKARTA )en_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record