Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, S.E., M.Si., Ph.D.,
dc.contributor.authorAditya Alfian Darmawan, 14311114
dc.date.accessioned2018-08-30T09:15:29Z
dc.date.available2018-08-30T09:15:29Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10208
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk membuktikan peran mediasi inovasi proses dan inovasi produk dalam hubungan antara Customer Involvement Capability dan kinerja UMKM di Yogyakarta. Secara khusus tujuan penelitian ini dapat dijabarkan sebagai berikut untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh Customer Involvement Capability terhadap inovasi proses UMKM di Yogyakarta, Untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh inovasi proses terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta, Untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh Customer Involvement Capability terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta, Untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh Customer Involvement Capability terhadap inovasi produk UMKM di Yogyakarta dan untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh inovasi produk terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini adalah seluruh UMKM di Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel (sampling) dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Analisis data menggunakan analisis PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Customer Involvement Capability berpengaruh positif signifikan terhadap inovasi proses UMKM di Yogyakarta, inovasi proses berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta, Customer Involvement Capability berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta, Customer Involvement Capability berpengaruh positif signifikan terhadap inovasi produk UMKM di Yogyakarta dan inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja UMKM di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCustomer Involvement Capabilityen_US
dc.subjectinovasi proses dan produk dan kinerja UMKMen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH CUSTOMER INVOLVEMENT CAPABILITY DAN INOVASI TERHADAP KINERJA UMKM DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record