Browsing by Subject "niat"
Now showing items 1-9 of 9
-
Ekstensi Model Theory of Planned Behavior dalam Memprediksi Niat Non- Konsumen Muslim Menggunakan Bank Syariah: Kesadaran dan Nilai Persepsian
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Sebagai negara dengan penduduk mayoritas Muslim terbesar di dunia, seharusnya membuat perbankan syariah dapat memiliki pasar yang lebih besar jika dibandingkan dengan bank konvensional. Selain itu, dibandingkan dengan ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI UJIAN SERTIFIKASI ACCA ( STUDI KASUS PADA STIE YKPN )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti ujian sertifikasi ACCA. Faktor yang mempengaruhi niat untuk mengikuti ujian sertifikasi ACCA yaitu ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MAHASISWA AKUNTANSI UNTUK MENGIKUTI ERP SIMULATION GAME (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Saat ini teknologi merupakan kebutuhan pokok dalam menjalankan suatu pekerjaan. Salah satu teknologi yang diterapkan di bidang akuntansi adalah sistem Enterprise Resource Planning (ERP). UII sudah memberikan fasilitas ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG NIAT MAHASISWA BERINVESTASI DALAM PROYEK CROWDFUNDING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-15)Crowdfunding merupakan salah satu sarana penggalangan dana yang sedang berkembang dan mulai populer di Indonesia belakangan ini, khususnya untuk donasi. Akan tetapi, ada pula model crowdfunding lain yang tidak kalah menarik ... -
Pengaruh Kesadaran Berbelanja Hedonis, Kesadaran Nilai Uang dan Kesadaran Mode Baru terhadap Niat Berbelanja Ulang Ritel Multi-Channel dengan Keterlibatan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui model perilaku berbelanja ritel multi-channel dan secara khusus menguji pengaruh kesadaran berbelanja hedonis, kesadaran nilai uang dan kesadaran mode baru model Sproles dan Kendal ... -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI PARIWISATA DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DESTINASI DAN NIAT BERKUNJUNG (Studi Empiris Pada Sosial Media Instagram Dieng)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas informasi pariwisata di sosial media terhadap pembentukan citra tujuan dan niat berkunjung. Dalam penelitian ini terdapat 5 variabel yaitu kualitas ... -
Tak Tahu Maka Tak Mau : Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan,dan Persepsi Nilai Kualitas terhadap Sikap dan Niat Menggunakan Bank Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Namun fakta menunjukkan bahwa dalamindustri keuangan nasional maupun global, kinerja keuangan syariah di Indonesia tergolong masih kurang ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : UPAYA PELAKSANAAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO BAKPIA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis bagaimana hubungan sikap, norma subyektif dan persepsi control terhadap niat upaya perusahaan dalam menerapkan proses produksi berbasis ramah lingkungan. Populasi dari ... -
Theory of Planned Behavior : Upaya Pelaksanaan Proses Produksi Berbasis Ramah Lingkungan pada Usaha Mikro Bakpia di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis bagaimana hubungan sikap, norma subyektif dan persepsi control terhadap niat upaya perusahaan dalam menerapkan proses produksi berbasis ramah lingkungan. Populasi dari ...