Browsing by Subject "Media sosial"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL DI TUNAS TOYOTA CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap penjualan di PT. Toyota Cilegon dengan menganalisis promosi dalam pameran, brosur dan media sosial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
Big Five Personality dan Keterbukaan Diri pada Dewasa Awal Pengguna Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara big five personality dan keterbukaan diri pada dewasa awal pengguna media sosial. Hipotesis yang diajukan yaitu terdapat hubungan positif antara extraversion dan ... -
Hubungan Antara Sifat Gemar Melakukan Perbandingan Sosial Dan Perilaku Membandingkan Diri Pada Pengguna Media Sosial TikTok
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Studi ini bertujuan untuk menguji hubungan antara perbandingan sosial sebagai konstruk individual dengan tendensi melakukan perbandingan sosial di media sosial. Media sosial yang digunakan pada penelitian ini adalah ... -
Kesepian dan Pengungkapan Diri Melalui Media Sosial Pada Mahasiswa
(UII Yogyakarta, 2016-02-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara kesepian pada mahasiswa dengan pengungkapan diri melalui media sosial. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan antara kesepian dan pengungkapan diri pada ... -
Optimalisasi Media Sosial Instagram Lembaga Wakaf Uang Unisia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-07)Lembaga Wakaf Uang UNISIA merupakan lembaga baru yang berfokus pada penghimpunan dan pengelolaan Wakaf Uang. Untuk mengumpulkan dana wakaf uang yang selanjutnya akan didistribusikan untuk kemaslahatan umat, LWU UNISIA ... -
Pencegahan Bullying Pada Anak Di Media Sosial Melalui Pedekatan Visual Semiotik Ditinjau Dari Maqasid Syari’ah
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-19)Dunia maya dan media sosial telah memberikan banyak konten yang beragam untuk para penikmat dunia maya dan media sosial,baik konten yang mengedukasi sampai dengan konten yang bersimpangan seperti konten seksual. Dari ... -
Pengaruh Pengalaman Merek Online Terhadap Niat Konsumen Untuk Membagikan Konten yang Diproduksi Perusahaan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan yang Dirasakan dan Keterlibatan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-17)Penelitian ini menguji pengaruh variabel pengalaman merek online dan melihat dampaknya terhadap niat konsumen untuk membagikan konten yang diproduksi perusahaan. Selain kedua variabel tersebut, penelitian ini juga menggunakan ... -
PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, MODAL MINIMAL INVESTASI, RETURN DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM BERINVESTASI DI PASAR MODAL ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari pengetahuan investasi, modal minimal investasi, return investasi, dan media sosial terhadap berinvestasi di pasar modal online bagi mahasiswa di Universitas Islam ... -
Strategi Pembinaan Karakter Dari Pengaruh Media Sosial Dimtsn 7 Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Seluruh orang dari yang muda hingga yang tua pasti menggunakan media sosial. Ini terjadi dikarenakan dampak dari perkembangan teknologi yang begitu pesat dan berbagai macam media sosial yang mengiklankankan secara ...