Browsing by Subject "Diagram Kartesius"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Kepuasan Pelanggan di AHASS Kurnia Motor Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus pada Kantor Pos Processing Center Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-02)Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa Kantor Pos Processing Center Yogyakarta, yang dapat dinilai dari tingkat kesesuaian ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perawatan Berkala Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Values (Studi Kasus Bengkel Servis Ahass Honda Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin banyaknya pengguna sepeda motor di indonesia akhir-akhir ini, mendorong semakin ketatnya persaingan antara perusahaan khususnya pada perusahaan jasa yang menawarkan perawatan berkala sepeda motor, membuat masing-masing ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Perawatan Berkala Sepeda Motor Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Values (Studi Kasus Bengkel Servis Ahass Honda Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin banyaknya pengguna sepeda motor di indonesia akhir-akhir ini, mendorong semakin ketatnya persaingan antara perusahaan khususnya pada perusahaan jasa yang menawarkan perawatan berkala sepeda motor, membuat masing-masing ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan dengan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) dan Potential Gain in Customer Value Index (Pgcv)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-24)Bowling Fruit Bar merupakan Kafe yang menyediakan makanan dan minuman dengan olahan buah. Kepuasan pelayanan yang diberikan oleh Manajemen Bowling Fruit Bar kepada Pelanggannya merupakan ukuran utama bagi perusahaan yang ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA RITEL LOKAL MIROTA KAMPUS DI SLEMAN,YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan pelanggan mengenai kualitas layanan ritel lokal Mirota Kampus yang diharapkan oleh pelanggan setelah menerima pelayanan dari Mirota Kampus dan apa ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASANPELANGGAN HOTEL HARRIS SUNSET ROAD
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-12)Penelitian ini berjudul “Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Hotel Harris Sunset Road”.Tujuan penilitian ini adalah Untuk menganalisa atau mengetahui harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Hotel ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus Puskesmas Ngaglik I Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-17)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus: PT. BANK MANDIRI, DURI-PINGGIR, RIAU)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-15)Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Namun tidak semua cabang Bank Mandiri memiliki kualitas pelayanan yang baik, salah ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Iportance Performance Analisys (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-31)Jogja Jogja Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan mobil dan menyediakan paket wisata. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DI HONDA TUGU
(Universitas Islam Indonesia, 2016-05-05)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan transportasi, khususnya mobil, mengakibatkan pertumbuhan dibidang industri jasa penyedia mobil meningkat. Pesatnya pertumbuhan di bidang industri jasa peyedia mobil ini ... -
Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL ) (Studi Kasus Pada “UKM EMPAL GENTONG AMARTA” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (ServQual ) (Studi Kasus Pada “UKM Empal Gentong Amarta” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung)
(UII, 2016)Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance and Performance Analysis (IPA) di Apotek Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-05)Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien (PP RI No. ... -
ANALISIS PERBAIKAN PELAYANAN MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY PADA PROGRAM STUDI TEKNIK INDUSTRI PROGRAM MAGISTER UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-05)Perkembangan lembaga pendidikan di Indonesia, tidak bisa dipisahkan dari tumbuhnya berbagai universitas unggulan, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun pihak swasta. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Apotek Yana Medical Center Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Pada Apotek Yana Medical Center Kubu Raya, Kalimantan Barat)
(UII, 2016-08-04)Salah satu contoh mengenai bisnis yang memiliki persaingan yang kompetitif dalam menjalankan bisnisnya yaitu Apotek. Kualitas pelayanan Apotek sangat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat ...