Browsing by Subject "Diagram Kartesius"
Now showing items 21-24 of 24
-
PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)LYNN Hotel by Horison merupakan Hotel bintang tiga dengan mengusung konsep semi Boutique di Yogyakarta, LYNN Hotel by Horison dibawah naungan management Horison Group atau PT MGM (Metropolitas Golden Management). LYNN Hotel ... -
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ... -
“Perancangan Strategi Marketing Pada Usaha Warung Internet (Warnet) Dengan Penerapan Blue Ocean Strategy ” (Studi Kasus Warung Internet di Jalan Kaliurang, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Teknologi informasi telah membuka mata dunia akan sebuah dunia baru, interaksi baru, market place baru, dan sebuah jaringan bisnis dunia yang tanpa batas. Warnet atau Warung Internet, juga banyak dikenal sebagai Cafe ... -
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL (Studi Kasus: Ahass 2179 Panmas Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Kualitas layanan merupakan suatu yang harus diperhatikan khususnya pada industri jasa. Suatu perusahaan dikatakan memiliki kualitas layanan yang baik ketika perusahaan tersebut mampu memenuhi keinginan/harapan pelanggannya. ...