Browsing by Subject "Analisis Pengaruh Brand Image"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)AFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telepon Seluler Nokia di Yogyakarta ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komplek. Penelitian yang berujudul "Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas, dan Utilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Telepon Seluler Nokia" ...