Browsing by Author "Drs. H.R. Abdul Jalal, MM"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus Di Qimi Moslem Chinese Foods Gejayan )
Davita Nawangsari (Universitas Islam Indonesia, 2012)Qimi Moslem Chinese Foods adalah sebuah rumah makan yang menyajikan masakan khas china dengan cita rasa khas Indonesia. Rumah makan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat konsumen untuk selalu kembali ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Pendekatan Importance And Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Swalayan Pamella Enam Yogyakarta)
Fitra Dwi Ristanti (Universitas Islam Indonesia, 2012)Saat ini persaingan bisnis retail di Indonesia semakin ketat, hal ini dapat di lihat dari tumbuhnya bisnis-bisnis retail modern yang bergerak di bidang perbelanjaan. Salah satunya adalah Swalayan Pamella Enam. Swalayan ... -
Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Melalui Pendekatan Balanced Scorecard Dan Analytical Hierarchy Process Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Performansi Perusahaan (Studi Kasus Dixie Easy Dining Restaurant Yogyakarta)
Era Yosferina (Universitas Islam Indonesia, 2011)Dixie Easy Dining Restaurant merupakan restaurant dan café yang berada di Yogyakarta. Dixie Easy Dining Restaurant Yogyakarta pertama kali didirikan pada tahun 2005 kemudian terus berkembang dan selalu berusaha untuk ... -
Analisis Perancangan Aplikasi Metode Curve-S Ditinjau Dari Manajemen Kontrol Sistem Untuk Meningkatkan Efisiensi Kinerja Pada Proyek Pembangunan Jalan (Studi Kasus PT. BAHANA NUSANTARA Depok)
Ryan Kemal Pasha (Universitas Islam Indonesia, 2011)Indonesia sedang mengalami pembangunan di segala bidang, diantaranya pembangunan fisik perkotaan. Sejalan dengan perkembangan ini, maka diperlukan pengawasan dalam kegiatannya agar tercapai suatu hasil yang maksimal dalam ... -
Analisiskualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Dengan Pendekatan Metode Servqual Dan Customer Satisfaction Indeks (CSI) (Studi Kasus Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jogyakarta)
Maulana Rachmat S (Universitas Islam Indonesia, 2012)Saat ini perkembangan bisnis online sangat lah pesat, oleh karena itu dibutuhkan penyedia jasa pengiriman barang yang dapat dipercaya. Salah satunya PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). JNE cabang Yogyakarta aharus ... -
Penentuan Rancangan Blue Ocean Strategy (BOS) Dengan Pendekatan Quality Function Deployment (QFD) Dan Swot Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis (Studi Kasus Taksi Indra Kelana Yogyakarta)
Balkan Aulia Noor REZ (Universitas Islam Indonesia, 2011)Taksi Indra Kelana adalah salah satu perusahaan di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa taksi. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat pelanggan untuk menggunakan pelayanan taksi ... -
Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Analisis Kerangka Kerja Balance Scorecard Dan Metode Objective Matrix (OMAX) (Studi Kasus PT. Cemani Toka Bogor)
Astri Anggraini (Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Cemani Toka merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan manufacturing dibidang percetakan tinta, dengan persaingan di era industri yang semakin ketat untuk menghasilkan produk yang berkualitas, perusahaan harus ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
Ema Rochmaniyati (Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Prediksi Status Kredit Usaha Nasabah Dengan Pendekatan Algoritma Pohon Keputusan ID3 Berbasis Himpunan Multi Angka
Aulia Agustian (Universitas Islam Indonesia, 2012)Dalam pelaksanaan kegiatan perkreditan selama ini, permasalahan Non-Performing Loan (NPL) atau dikenal dengan kredit macet semakin meningkat. Penelitian ini berusaha untuk memprediksi status nasabah kredit usaha dengan ...