Browsing by Author "Dr. Drs. Sumadi, M.Si"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
MOGOT HERMANTORO (Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ... -
Determinasi Pembelian Ulang Produk Fashion Dengan Online Di E-Commerce
M. ANDI ALWI NOPREZA (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service quality, price perception, dan experiential marketing terhadap niat untuk melakukan pembelian ulang (repurchase intention) produk fashion secara ... -
Determinasi Sikap Dan Minat Beli Kosmetik Halal Konsumen Muda Indonesia
Hanna Wira Pratiwi (Universitas Islam Indonesia, 2020-12-08)Indonesia merupakan salah satu pasar sasaran produk-produk halal yang besar di dunia, karena jumlah porsi populasi muslim mencapai angka 87%. Selain karena populasi Muslimnya yang besar, Indonesia juga memiliki skor ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER (AGNES MONICA) DALAM IKLAN SMARTPHONE TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI DI KOTA YOGYAKARTA
Busthanul Arifin, 15911105 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini berjudul Pengaruh Kredibilitas Endorser (Agnes Monica) dalam Iklan Smartphone Terhadap Sikap dan Minat Beli di Kota Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas endorser (Agnes ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM DI KAWASAN WISATA RAJA AMPAT
Indri Thegar, 16911014 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-02)Penelitan dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Terhadap Kepuasan Wisatawan dan WOM di Kawasan Wisata Raja Ampat”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi ...