Browsing by Author "Anjar Priyono, SE., M.Si., Ph.D."
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Payment: Memperluas Model Meta-Utaut Dengan Faktor Personal Innovativeness, Anxiety, Trust, Grievance Redressal
ALFAN INZAGHI (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-07)Sistem pembayaran mobile adalah masa depan sebagai langkah menuju masyarakat tanpa uang tunai. Di beberapa pasar, uang tunai sudah digantikan oleh transaksi digital, tetapi konsumen di banyak negara berkembang lebih ... -
ANALISIS FASE-FASE ADAPTASI KAPABILITAS DINAMIS DALAM PENGEMBANGAN INOVASI PADA INDUSTRI KREATIF
Yanuarika Insanul R. Farizqi, 16911058 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-06)Industri kreatif Indonesia saat ini memberikan sumbangsih yang paling besar adalah pada sektor kerajinan, desain atau mode, cita rasa kuliner. Oleh karena itu, kinerja dari perusahaan yang bergerak di bidang industri ... -
Analisis Transformasi Digital Berbasis Dynamic Capabilities Untuk Mendukung Keberlanjutan Usaha
RIDHO M. IQBAL (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana UKM membangun kapabilitas dinamis dalam menerapkan transformasi kapabilitas dinamis berbasis digital untuk mendukung upaya keberlanjutan. Jenis penelitian ini adalah ... -
Dampak Integrasi Supply Chain pada Kemampuan Operasional Perusahaan Manufaktur di Yogyakarta
Ahmad Gifan Novanda Al Hakim (Universitas Islam Indonesia, 2017-12-27)This study aims to explore the effect of supply chain integration (SCI) on operational capability. Using data collected from 51 Small and Medium Enterprises (SME), a total of four effect were hypotesized and tested. All ... -
PENGARUH INTEGRASI RANTAI PASOKAN TERHADAP KAPABILITAS INOVASI PRODUK UMKM DI INDONESIA
Firmansyah, Zuhal Noor (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh dari integrasi rantai pasokan yang mencakup integrasi internal, integrasi pelanggan, dan integrasi pemasok, terhadap kapabilitas inovasi produk pada UMKM di ... -
Pengaruh Kapasitas Daya Serap Pengetahuan Perusahaan, Fleksibilitas Strategis Terhadap Penerapan Inovasi Model Bisnis Umkm Di Riau
SRI DEVI AZAHARI (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana dapak dari pengaruh kapasitas daya serap pengetahuan perusahaan, fleksibilitas strategis, terhadap penerapan inovasi model bisnis UMKM di Riau. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Bisnis melalui Inovasi sebagai Variabel Mediasi pada UMKM di Yogyakarta
16311336 Rayhan Nadhifa Irawan (Universitas Islam Indonesia, 2020)Abstrak - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Knowledge Management terhadap Kinerja Bisnis melalui Inovasi sebagai Variabel Mediasi pada UMKM di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM di ... -
Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Adoption Behaviour Penumpang Pengguna Self- Service Check-In Kiosk Di Bandara Internasional Yogyakarta Pada Kondisi “New Normal” Pandemi Covid-19
MUHAMMAD HILAL AULIA SHALIH (Universitas Islam Indonesia, 2021-09-30)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness dan Kondisi “New Normal” Pandemi COVID-19 terhadap Adoption ... -
Peran Penyelenggara Layanan Urun Dana Sebagai Perantara Pengetahuan (Knowledge Broker) Dalam Mendukung Transformasi Digital Usaha Kecil & Menengah Melalui Proses Berbagi Dan Diseminasi Pengetahuan (Studi Kasus Pt. Santara Daya Inspiratama)
IBNU TRINUGRAHA AJI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Knowledge Brokers dapat mendorong transformasi digital pada UKM melalui proses sharing dan diseminasi pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan literasi digital dalam ... -
Strategi Untuk Mengkombinasikan Model Bisnis Online Dan Offline Pada Umkm
LENI KUSMIYATI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-06-11)Transformasi digital telah menciptakan revolusi informasi, menghilangkan batas-batas, menciptakan suatu pasar global yang berbasis pengetahuan, dan mengakibatkan UMKM menemukan model bisnis baru, melakukan transaksi ...