Browsing by Title
Now showing items 6238-6257 of 48296
-
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG PADA TRAYEK BUS YOGYAKARTA – DENPASAR MENGGUAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Bus Malam PO Safari Dharma Raya)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-28)Kepuaasan pelanggan merupakan salah satu hal yang penting dalam perushaan yang bergerak di bidang jasa transportasi, Karena merupakan indikator dari sebuah keberhasilan perusahaan. Oleh sebab itu penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Fuzzy Service Qualiy (Studi Kasus PadaSuperindo Seturan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)Superindo Supermarket merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa yang terus berhubungan dengan pelanggan. Dengan demikian perlu adanya peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga para pelanggan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual )
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL ) (Studi Kasus Pada “UKM EMPAL GENTONG AMARTA” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (ServQual ) (Studi Kasus Pada “UKM Empal Gentong Amarta” Cirebon – Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Empal Gentong Amarta merupakan sebuah bisnis makanan kuliner khas Cirebon yang berada di Cirebon Jawa Barat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang selama ini telah diberikan pihak Empal ... -
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Cafe Kopi Manao Cirebon-Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Di era globalisasi ini banyak sekali perubahan dan kemajuan yang terjadi dalam dunia bisnis dan juga persaingan bisnis semakin berkembang pesat. Tidak terkecuali bisnis dalam bidang kuliner. Dalam menghadapi persaingan ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung)
(UII, 2016)Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ... -
Analisis Pengukuran Tingkat Produktivitas Pada Pekerjaan Erection Girder Menggunakan Metode Objective Matrix (OMAX) Dan Fault Tree Analysis (FTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Proyek Pembangunan Jalan Tol Solo-Jogja-NYIA merupakan proyek dari Kementerian PUPR dengan kontraktor utama yaitu PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Proyek ini memiliki salah satu pekerjaan dengan risiko kecelakaan tinggi yaitu ... -
Analisis pengumuman stock split terhadap likuiditas saham, return saham, dan profitabilitas perusahaan di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19) -
Analisis Pengungkapan Informasi Laporan Tahunan pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian mi dilakukan untuk meneliti beberapa faktor yang sekiranya mempunyai pengaruh terhadap tingkat pengungkapan. Penelitian ini menggunakan 41 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan ... -
Analisis Pengungkapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sosial Perusahaan pada Laporan Keuangan Studi Kasus: PT Pertamina Daerah Operasi Hulu Jawa Bagian Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2005-07-16) -
ANALISIS PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP OMSET, KEUNTUNGAN, DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang sejauh mana pengaruh pengungkapan corporate social responsibility pada perusahaan keluarga yang digambarkan di dalam pengungkapan CSR pada laporan tahunan (annual report) perusahaan yang ... -
Analisis Pengungkapan Informasi Laporan Tahunan pada Perusahaan Farmasi di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-01-08)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui berapa besar tingkat pengungkapan informasi dalam laporan tahunan perusahaan Farmasi di Indonesia pada tahun 2001 dan meneliti beberapa faktor yang sekiranya mempunyai pengaruh ... -
ANALISIS PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA PT. UNILEVER INDONESIA DAN PT. PROCTER & GAMBLE THE ANALYSIS ON THE DISCLOSURE OF ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) IN PT. UNILEVER INDONESIA AND PT. PROCTER & GAMBLE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengungkapan tanggung jawab sosial PT. Unilever Indonesia dan PT. Procter & Gamble berdasarkan indeks Islamic Social Reporting (ISR) pada tahun 2015-2017. Data penelitian ... -
Analisis Penilaian Keberlanjutan Sistem Pengolahan Air Limbah Puskesmas Piyungan Kabupaten Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2017) -
Analisis Penilaian Kelayakan Pemberian Kredit pada Perusahaan Meubel di PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero Kantor Cabang Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Sejak diterbitkannya beberapa paket kebijaksanaan perbankan diantaranya yaitu Undang-undang nomor 14 tahun 1967 tentang pokok-pokok Perbankan khususnya dibidang perkreditan yang mengarah kepada pemberian peluang terhadap ... -
Analisis Penilaian Kelayakan Pemberian Kredit terhadap Nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Tulungagung
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Penilaian Kinerja untuk Mengukur Kepuasan Konsumen Prambanan Garden Restaurant di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kepuasan konsumen merupakan issue sentral bagi semua perusahaan di Indonesia. Dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen, setiap perusahaan harus terus berupaya memperbaiki kualitas produk/jasanya. Kepuasan atau ketidakpuasan ... -
Analisis Penilaian Kualitas terhadap Pelayanan Dealer Mobil Honda Anugerah Yogyakarta dengan Retail Service Quality
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Penilaian Resiko Ergonomi Menggunakan Metode Rosa pada Pekerja Kecamatan di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Kecamatan merupakan perangkat pemerintah yang melayani masyarakat dalam lingkup kecamatan. Sebagian pekerja dikecamatan menggunakan komputer sebagai alat bantu dalam bekerja. Beberapa pekerja mengalami keluhan sakit ...