Browsing by Title
Now showing items 6218-6237 of 48079
-
Analisis Pengungkapan Informasi Laporan Tahunan pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian mi dilakukan untuk meneliti beberapa faktor yang sekiranya mempunyai pengaruh terhadap tingkat pengungkapan. Penelitian ini menggunakan 41 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dengan ... -
Analisis Pengungkapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sosial Perusahaan pada Laporan Keuangan Studi Kasus: PT Pertamina Daerah Operasi Hulu Jawa Bagian Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2005-07-16) -
ANALISIS PENGUNGKAPAN CSR TERHADAP OMSET, KEUNTUNGAN, DAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang sejauh mana pengaruh pengungkapan corporate social responsibility pada perusahaan keluarga yang digambarkan di dalam pengungkapan CSR pada laporan tahunan (annual report) perusahaan yang ... -
Analisis Pengungkapan Informasi Laporan Tahunan pada Perusahaan Farmasi di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-01-08)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui berapa besar tingkat pengungkapan informasi dalam laporan tahunan perusahaan Farmasi di Indonesia pada tahun 2001 dan meneliti beberapa faktor yang sekiranya mempunyai pengaruh ... -
ANALISIS PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA PT. UNILEVER INDONESIA DAN PT. PROCTER & GAMBLE THE ANALYSIS ON THE DISCLOSURE OF ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) IN PT. UNILEVER INDONESIA AND PT. PROCTER & GAMBLE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengungkapan tanggung jawab sosial PT. Unilever Indonesia dan PT. Procter & Gamble berdasarkan indeks Islamic Social Reporting (ISR) pada tahun 2015-2017. Data penelitian ... -
Analisis Penilaian Keberlanjutan Sistem Pengolahan Air Limbah Puskesmas Piyungan Kabupaten Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2017) -
Analisis Penilaian Kelayakan Pemberian Kredit pada Perusahaan Meubel di PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero Kantor Cabang Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Sejak diterbitkannya beberapa paket kebijaksanaan perbankan diantaranya yaitu Undang-undang nomor 14 tahun 1967 tentang pokok-pokok Perbankan khususnya dibidang perkreditan yang mengarah kepada pemberian peluang terhadap ... -
Analisis Penilaian Kelayakan Pemberian Kredit terhadap Nasabah pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Tulungagung
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Penilaian Kinerja untuk Mengukur Kepuasan Konsumen Prambanan Garden Restaurant di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kepuasan konsumen merupakan issue sentral bagi semua perusahaan di Indonesia. Dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen, setiap perusahaan harus terus berupaya memperbaiki kualitas produk/jasanya. Kepuasan atau ketidakpuasan ... -
Analisis Penilaian Kualitas terhadap Pelayanan Dealer Mobil Honda Anugerah Yogyakarta dengan Retail Service Quality
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Analisis Penilaian Resiko Ergonomi Menggunakan Metode Rosa pada Pekerja Kecamatan di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Kecamatan merupakan perangkat pemerintah yang melayani masyarakat dalam lingkup kecamatan. Sebagian pekerja dikecamatan menggunakan komputer sebagai alat bantu dalam bekerja. Beberapa pekerja mengalami keluhan sakit ... -
Analisis Penilaian Resiko Ergonomi Menggunakan Metode Rosa Pada Pekerja Kecamatan Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kecamatan merupakan perangkat pemerintah yang melayani masyarakat dalam lingkup kecamatan. Sebagian pekerja dikecamatan menggunakan komputer sebagai alat bantu dalam bekerja. Beberapa pekerja mengalami keluhan sakit ... -
ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-18)This research aims to determine the soundness of banks by using CAMEL. The samples are 8 National Private Banks in Indonesia, consisting of Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon Indonesia, Bank Pan Indonesia, ... -
Analisis Peningkatan Agility Berdasarkan Supplier Engagement Menggunakan Metode AHP, Omax dan Traffic Light System pada Industri Pengolahan Kayu (Studi Kasus : CV. Karunia Abadi)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)CV. Karunia Abadi merupakan industri pengolahan kayu yang memproduksi barecore untuk memenuhi pasar ekspor. Meskipun sudah beroperasi cukup lama, hasil penjualan mengalami fluktuasi karena ketidakpastian permintaan dan ... -
Analisis Peningkatan Kinerja Pada Ukm Furniture Di Kabupaten Blora Dengan Menggunakan Metode Scor Racetrack
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-25) -
Analisis Peningkatan Kualitas Layanan dengan Metode Service Quality dan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Kedai Ngacapruk, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kedai Ngacapruk adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang kedai kopi hingga kemudian menjadi coffee shop yang terletak di Jl. Garuda No.120 Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta. Kedai Ngacapruk ini didirikan oleh Irawan ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PADA PELAYANAN MINIMARKET DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (Studi Kasus Toko Agung Yogyakarta) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Sarjana Strata-1 Pada Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01)Minimarket Toko Agung merupakan salah satu perusahaan retail yang berlokasi di Jl Besi Jangkang yang memiliki kegiatan usaha melayani dan menyediakan tempat berbelanja barang-barang kebutuhan sehari-hari bagi konsumen. ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-27)Penelitian ini mempunyai tujuan mengetahui tingkat kepentingan (Importance) dan kepuasan (Satisfaction) pelanggan terhadap kinerja pelayanan bengkel Yamaha Sumber Baru Motor sudah sesuai dengan keinginan pelanggan dan ... -
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BENGKEL MOTOR DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada Bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur kualitas layanan di bengkel Dwijaya Motor Jl. Kaliurang KM 14.5 Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan SERVQUAL (Service Quality) dan IPA (Importance Performance Analisys). ... -
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Importance and Performance Analysis (IPA) di Apotek Condong Catur
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-05)Pelayanan kefarmasian adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien (PP RI No. ...