Browsing by Title
Now showing items 41186-41205 of 48296
-
Pusat Industri Musik Di Yogyakarta Eskpresi Elemen Musik pada Penampilan Bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 1999)Industri musik merupakan industri budaya yang tahan gempuran dan kebal terhadap krisis ekonomi yang melanda negeri ini. Industri ini memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi, sehingga banyak orang yang menggantungkan ... -
Pusat Industri Musik Pop Modern di Jogjakarta Penekanan pada Tata Ruang yang Interaktif dan Ekspresif
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pusat Industri Musik Pop Modern di Jogjakarta Penekanan pada Tata Ruang yang Interaktif dan Ekspresif
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pusat Industri Musik Rock Di Jogjakarta Penekanan Pada Tata Ruang Yang Meleburkan Pemain Musik Dan Komunitasnya Secara Dinamis Ekspresif
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Jogjakarta adalah sebuah kota budaya yang mempunyai nilai apresiasi terhadap seni cukup tinggi. Salah satunya adalah seni musik. Di Jogja sendiri Jenis musik rock cukup berkembang. Hal tersebut dapat diketahui dengan ... -
Pusat Industri Musik Rock di Jogjakarta: Penekanan pada Tata Ruang yang Meleburkan Pemain Musik dan Komunitasnya secara Dinamis Ekspresif
(UII Yogyakarta, 2005)Jogjakarta adalah sebuah kota budaya yang mempunyai nilai apresiasi terhadap seni eukup tinggi. Salah satunya adalah seni musik. Di Jogja sendiri jenis musik rock cukup berkembang. Hal tersebut dapat diketahui dengan ... -
Pusat Industri Pementasan dan Rekaman di Yogyakarta dengan Penekanan pada Fleksibilitas Akustik dan Pencahayaan
(Universitas Islam Indonesia, 2000) -
Pusat Informasi dan Penelitian Astronomi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2002)Perkembangan ilmu Astronomi di Indonesia masih sangat kurang dan jauh tertinggal dengan dunia barat. Penyerapan ilmu tentang astronomi selama ini berorientasi pada buku-buku, dimana tentunya tidak cukup memberikan ... -
Pusat Informasi dan Penelitian Astronomi di Yogyakarta Dengan penekanan 'Ekspresi komunikatif sebagai penentu perencanaan dan perancangan tata ruang dan penampilan fisik bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 2002)Perkembangan ilmu Astronomi di Indonesia masih sangat kurang dan jauh tertinggal dengan dunia barat. Penyerapan ilmu tentang astronomi selama ini berorientasi pada buku-buku, dimana tentunya tidak cukup memberikan ... -
Pusat Informasi dan Promosi Bisnis di Yogyakarta Landasan Konseptual Perencanaan dan Perancangan
(Universitas Islam Indonesia, 1997) -
Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata Budaya Kalimantan Barat di Pontianak Pendekatan Rumah Panjang (Betang) Dayak sebagai Dasar Perancangan yang Representatif
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata Budaya Kalimantan Barat di Pontianak merupakan tempat untuk menginformasikan dan mempromosikan pariwisata budaya Kalimantan Barat melalui pertunjukan dan pameran secara berkala. Dalam ... -
Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata Budaya Kalimantan Barat di Pontianak: Pendekatan Rumah Panjang (Betang) Dayak sebagai Dasar Perancangan yang Representatif
(UII Yogyakarta, 2005)Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata Budaya Kalimantan Barat di Pontianak merupakan tempat untuk menginformasikan dan mempromosikan pariwisata budaya Kalimantan Barat melalui pertunjukan dan pameran secara berkala. Dalam ... -
Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata di Kawasan Pantai Batu Granit Indah Kec.Tanjung Bintang, Kab. Lampung Selatan Penampilan Bangunan yang Kontekstual dengan Lingkungan Alam Pantai sebagai Faktor Penentu Citra Arsitektur Bangunan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Keberadaan dari fasilitas Pusat Informasi dan Promosi Pirriwisata sangat dibutuhkan didalam suatu wilayah / kawasan wisata, karena dengan peningkatan dan pembangunan disektor pariwisata akan dapat meningkatkan penghasilan ... -
Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata di Kawasan Pantai Batu Granit Indah Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan
(UII Yogyakarta, 2004)Keberadaan dari fasilitas Pusat Informasi dan Promosi Pariwisata sangat dibutuhkan didalam suatu wilayah / kawasan wisata, karena dengan peningkatan dan pembangunan di sektor pariwisata akan dapat meningkatkan penghasilan ... -
Pusat Informasi dan Promosi Perdagangan di Kendari Konsep Perencanaan dan Perancangan Penekanan pada Fleksibelitas Ruang Pemasaran dan Penampilan yang Bercitra Komersial
(Universitas Islam Indonesia, 2002)Perdagangan di Sulawesi Tenggara memiliki peranan penting dalam menunjang perekonomian wilayah. Salah satu upaya pemerintah dalam mempercepat pertumbuhan perekonomian adalah dengan merencanakan suatu pengembangan kawasan ... -
Pusat Informasi dan Promosi Perdagangan Hasil-Hasil Industri di Medan
(Universitas Islam Indonesia, 1998) -
Pusat Informasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Tinjauan Khusus Pemanfaatan Teknologi Rancang-Bangun sebagai Upaya Optimalisasi Pencahayaan Alami
(Universitas Islam Indonesia, 1998)Tingkat Peradaban suatu negara diukur dari penguasaan akan ilmu pengetahuan dan teknologinya. Maka, peranan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi sangat vital karena fungsinya meningkatkan kesejahteraan dalam ... -
Pusat Informasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi: Tinjauan Khusus Pemanfaatan Teknologi Rancang-Bangun sebagai Upaya Optimalisasi Pencahayaan Alami
(UII Yogyakarta, 1998)Tingkat Peradaban suatu negara diukur dari penguasaan akan ilmu pengetahuan dan teknologinya. Maka, peranan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi sangat vital karena fungsinya meningkatkan kesejahteraan dalam suatu negara. ... -
Pusat Informasi Kebudayaan di Yogyakarta Karakter Yogyakarta sebagai Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Wisata, dan Jogja Never Ending Asia
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Pusat Informasi Kebudayaan di Yogyakarta Karakter Yogyakarta sebagai Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Wisata, dan Jogja Never Ending Asia
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Citra Yogyakarta sebagai kota pelajar, budaya ,dan wisata, serta dengan adanya brand image baru Yogyakarta yaitu Jogja Never Ending Asia yang diharapkan dapat memberikan citra positif ke dunia global. Dimana arus ... -
Pusat Informasi Kebudayaan di Yogyakarta: Karakter Yogyakarta sebagai Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Wisata, dan Jogja Never Ending Asia
(UII Yogyakarta, 2003)Citra Yogyakarta sebagai kota pelajar, budaya , dan wisata, serta dengan adanya brand image baru Yogyakarta yaitu Jogja Never Ending Asia yang diharapkan dapat memberikan citra positif ke dunia global. Dimana arus informasi ...