Browsing by Subject "IPA"
Now showing items 21-34 of 34
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA JKN DAN NON JKN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK SWA TURI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Latar Belakang : Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta Jkn Dan Non Jkn Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi Widya Kharisma Cahya Putra 14711171
(UII, 2018-02-15)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada Restoran Kepiting Dandito Balikpapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Restoran adalah suatu operasi layanan makanan yang mendatangkan keuntungan yang mana basis utamanya termasuk di dalamnya adalah penjualan makanan atau minuman kepada individu-individu dan tamu-tamu dalam kelompok kecil. ... -
Analysis Of Student’s Satisfaction Towards Service Quality During Distance Learning At The Undergraduate Program In Industrial Engineering Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04)The outbreak of Covid-19 that occurred is giving a great impact on education. Almost all universities around the world have to change all programs and teaching-learning activities into distance learning. As a service ... -
EVALUASI EFEKTIVITAS E-FILING PERPAJAKAN MENGGUNAKAN E-GEEF DAN IPA: STUDI KASUS DI KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-01)Based on Presidential Instruction No. 3 of 2003, the Indonesian government continues to strive to improve the quality of e-Government for approximately sixteen years with various changes for the sake of change to form a ... -
Evaluasi Kinerja Halte Trans Jogja (Performance Evaluation Of Trans Jogja’s Bus Shelters)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-01)Trans Jogja merupakan salah satu moda transportasi umum di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk memecah kemacetan kota yang diakibatkan oleh jumlah kendaraan yang semakin tinggi. Oleh karena itu, halte sebagai tempat ... -
Kinerja Operasional Bus Trans Jogja Rute Kaliurang Studi Kasus Bus Trans Jogja Trayek K1J
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Yogyakarta tepatnya Jalan Kaliurang yang berada di Kabupaten Sleman Yogyakarta memegang peran penting dalam pariwisata dan pendidikan di Jogja. Sehingga Bus Trans Jogja rute Kaliurang ini diharapkan dapat mengakomodasi ... -
Kinerja Operasional Dan Tingkat Kepuasan Penumpang Bus Trans Jogja Trayek 6A Dan 6B
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-15)Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang relatif padat, sehingga angkutan umum menjadi salah satu kebutuhan penduduk untuk menunjang aktivitas seharihari. Pada sisi lain, aspek sarana dan prasarana ... -
Peningkatan Performance Dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Dengan Pendekatan SWOT Dan Importance Performance Analysis (Studi kasus pada pelayanan kesehatan ibu dan anak Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kesadaran kesehatan masyarakat yang semakin tinggi berpengaruh terhadap pertumbuhan jumlah industri pelayanan kesehatan, hal tersebut memberikan banyak pilihan bagi masyarakat dalam memilih tempat pengobatan, maka kualitas ... -
Peningkatan Performance Dan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Dengan Pendekatan Swot Dan Importance Performance Analysis (Studi kasus pada pelayanan kesehatan ibu dan anak Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kesadaran kesehatan masyarakat yang semakin tinggi berpengaruh terhadap pertumbuhan jumlah industri pelayanan kesehatan, hal tersebut memberikan banyak pilihan bagi masyarakat dalam memilih tempat pengobatan, maka kualitas ... -
PERBEDAAN KEPUASAN PELAYANAN PASIEN BPJS DAN NON-BPJS DI RUMAH SAKIT HIDAYAH BOYOLALI PADA PASIEN RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP
(Univesrsitas Islam Indonesia, 2020-03-26)Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan BPJS adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeriksaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan ... -
Perbedaan Kepuasan Pelayanan Pasien BPJS dan Non-BPJS di Rumah Sakit Hidayah Boyolali pada Pasien Rawat Jalan dan Rawat Inap
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-26)Latar Belakang: Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan BPJS adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh manfaat pemeriksaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar ... -
Upaya Peningkatan Kualitas Mutu Pelayanan Klinik Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (studi kasus pada klinik SWA 24 jam, JL.Salak / Turi km.3 Kadisobo Trimulyo - Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian tentang kepuasan pelangggan terhadap pelayanan jasa sangat erat kaitannya dengan atribut-atribut layanan yang diberikan kepada pelanggan. Atribut layanan yang diterima pelanggan merupakan tolak ukur kepuasan ...