Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading MAS 2 Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi bagaimana pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lingkungan Fisik terhadap Kepuasan Konsumen Gading Mas 2 Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen mahasiswa Gading Mas 2 Yogyakarta. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah sebagian konsumen Gading mas 2 yogyakarta yaitu ada 96 responden. Teknik yang digunakan adalah convenience simple random sampling yaitu pangambilan sampel dari populasi yang dilakukan secara acak. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini juga menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Lingkungan Fisik juga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Collections
- Management [4565]